Minggu, 28 Februari 2010

Realita Menentukan Harga Sebuah Desain

Mungkin pada awalnya para Web Desainer seperti halnya saya menganggap bahwa menentukan harga dari sebuah layanan web desain bukanlah sebuah hal yang terlalu penting dari pekerjaan kita. Tapi sebenarnya ini merupakan sesuatu hal yang penting dan harus kita tentukan dari awal terlepas dari kita seorang freelance atau bekerja pada sebuah konsultan.

Beberapa hari yang lalu saya mencoba mencari artikel yang relevan untuk saya dan kita sebagai freelance dalam menentukan harga sebuah desain. Sangat jarang artikel bagus yang saya temukan di Indonesia mengenai masalah penentuan harga ini, tapi beberapa artikel yang sangat menarik saya temukan dari website luar. mudah-mudahan bisa membantu anda sebagai acuan penentuan harga layanan anda. silahkan anda baca selengkapnya di @ w3function.com : Realita Menentukan Harga Sebuah Desain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar